Kinclong di ISL, Boaz Kembali Dipanggil Timnas

Kinclong di ISL, Boaz Kembali Dipanggil Timnas
Kinclong di ISL, Boaz Kembali Dipanggil Timnas
JAKARTA - Bintang Persipura Jayapura, Boaz Solossa, akhirnya kembali dipanggil untuk memperkuat timnas (senior) Merah Putih. Hal itu sebagaimana dipastikan lewat pengumuman yang disampaikan oleh pihak BTN (Badan Tim Nasional), di Jakarta, Sabtu (2/7).

Sebagaimana diketahui, Boaz sendiri sebelumnya (terakhir kali) sempat dipanggil timnas di ajang Piala AFF 2010 lalu, namun kemudian harus dicoret lantaran tidak hadir hingga menjelang perhelatan turnamen sepak bola se-ASEAN tersebut. Belakangan, dalam kiprahnya di Liga Super Indonesia atau ISL (Indonesia Super League), Boaz malah tampil kinclong bersama timnya yang lantas meraih juara, bahkan dengan prestasi pribadi tak terbantahkan sebagai Top Scorer sekaligus Pemain Terbaik ISL Musim 2010-2011.

Ketika ditanyakan mengenai hal itu, pelatih timas Alfred Riedl secara jujur mengaku bahwa Boaz memang pada dasarnya adalah pemain hebat. "Dia pemain yang sangat bagus, dan kesempatan itu (kini) datang lagi untuknya," ujarnya.

"Dia (Boaz) bermain bagus sepanjang musim (ISL) lalu, dan ia memang layak mendapat kesempatan kedua. Saat Persipura bermain di Jakarta pun, ia sempat menghampiri saya. Itu tanda-tanda yang bagus," lanjut Riedl. "Tapi, jika ia kembali tidak datang (memenuhi panggilan), maka akan kami coret (lagi)," tambahnya tegas.

JAKARTA - Bintang Persipura Jayapura, Boaz Solossa, akhirnya kembali dipanggil untuk memperkuat timnas (senior) Merah Putih. Hal itu sebagaimana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News