Gethome Luncurkan Proyek Baru Berkonsep Kontemporer, Selera Kaum Milenial

Gethome Luncurkan Proyek Baru Berkonsep Kontemporer, Selera Kaum Milenial
CEO Gethome Ibnu Abdul Aziz saat menyampaikan kata sambutan dalam acara Grand Launching proyek terbaru Gethome di lokasi proyek Cordova Premiere Cibubur. Foto: Dok Gethome

jpnn.com, DEPOK - Pengembang perumahan berpengalaman Gethome kembali menggelar grand launching proyek terbarunya di wilayah Depok, Jawa Barat.

Acara peluncuran proyek yang mengusung jargon Magnificent Townhouse in Metropolitan Area, itu digelar di lokasi proyek Cordova Premiere Cibubur.

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa tamu penting, mulai dari mitra perbankan, Sayogo selaku pemilik lahan, dan warga sekitar.

Sektor perbankan yang menghadiri acara grand launching ini, diwakili oleh perwakilan dari Bank Syariah Indonesia (BSI), Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB), dan Bank Tabungan Negara (BTN).

Cordova Premiere Cibubur merupakan jawaban atas permintaan hunian yang terus meningkat dari masyarakat akan hunian berkualitas, nyaman, dan terjangkau di wilayah Cibubur.

Penyebabnya, semenjak adanya tol ditambah beroperasinya LRT, harga pasar hunian di Cibubur terus meningkat tajam. Tidak main-main, harga hunian yang memiliki luas bangunan serupa dengan Cordova Premiere Cibubur sudah mencapai miliaran rupiah.

Konsep kontemporer yang diusung oleh Cordova Premiere Cibubur pun sesuai dengan selera dan menjadi favorit di kalangan kaum milenial.

Selain itu, letaknya yang sangat strategis dan memiliki kemudahan akses ke pusat bisnis dan berbagai fasilitas makin menjadi jawaban yang tepat dari permasalahan yang ada.

Pengembang perumahan berpengalaman Gethome kembali menggelar grand launching proyek terbarunya di wilayah Depok, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News