Perusahaan Properti Damai Putra Group Awali 2023 dengan Inovasi

Perusahaan Properti Damai Putra Group Awali 2023 dengan Inovasi
Damai Putra Group juga menggelar acara Open House Double Angpao Chinese New Year di Marketing Gallery Kota Harapan Indah. Foto: Damai Putra

jpnn.com, JAKARTA - Damai Putra Group selaku perusahaan properti yang berpengalaman di Indonesia selama lebih dari 41 tahun akan terus berkembang dan berinovasi di tahun ini.

Selain itu, Damai Putra Group juga meluncurkan produk-produk  pengembangan di dalam kawasan antara lain penambahan fasilitas ruang publik, komersial dan keamanan, perbaikan jalan, saluran dan pembangunan gerbang serta membuka ruas jalan baru.

Salah satu fasilitas ruang publik di kawasan CBD District 2 Kota Harapan Indah ialah Taman Abisvara seluas 7.100m² yang berlokasi di samping Sayana Apartments.

GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group Monique Hardjoko mengatakan konsep tersebut sejalan dengan nilai perusahaan, yakni Sustainability.

"Damai Putra Group menciptakan ruang terbuka hijau ini untuk memberikan banyak manfaat bagi lingkungan perkotaan, di antaranya sebagai paru-paru sebuah kota," ujar Monique dalam keterangan resmi, Selasa (7/2).

Taman Abisvara sendiri memiliki tiga elemen kunci desain yakni People, Water & Nature yang berkesinambungan dalam kehidupan.

Menurut Monique, Taman Abisvara terbagi menjadi 6 zona dengan keunikan masing-masing antara lain “The Community Play Park” yang di dalamnya terdapat spot Saung, Playground, Fitness Corner, Decking dan Rain Garden, “The Discovery” tempat aneka pohon yang menciptakan suasana sejuk.

Selanjutnya, "The Wood” spot ayunan kayu yang berfungsi untuk area membaca atau menikmati udara segar, “The Food Forest” hutan pinus yang berfungsi sebagai rekreasi hijau, sarana meeting dan area piknik.

Damai Putra Group selaku perusahaan properti yang berpengalaman di Indonesia selama lebih dari 41 tahun akan terus berkembang dan berinovasi di tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News