Damai Putra Group Memberikan Apresiasi Kepada Stakeholder dan VIP Costumer

Damai Putra Group Memberikan Apresiasi Kepada Stakeholder dan VIP Costumer
Damai Putra Group memberikan apresiasi kepada para Stakeholder dan VIP Customer.Foto: Damai Putra

jpnn.com - Perusahaan properti terkemuka di Indonesia Damai Putra Group kembali menggelar ajang tahunan Damai Putra Most Admired Awards 2022.

Kegiatan itu dilakukan sebagai wujud apresiasi perusahaan properti yang berusia lebih dari 41 tahun kepada para Stakeholder dan VIP Customer.

GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group Monique Hardjoko mengatakan kegiatan tersebut sejalan dengan visi Damai Putra Group untuk menjadi perusahaan properti yang paling dikagumi di Indonesia.

"Kami ingin Damai Putra Group diakui karena memiliki kualitas, layanan dan desain prima sehingga kolaborasi dan kerja sama menjadi kunci penting dalam pencapaian visi perusahaan," ujar Monique dalam keterangan tertulis, Minggu (18/12).

Ada beberapa kategori terpilih dari ajang tersebut, yaitu VIP Customer/Investor, Bank Partner, Konsultan, Vendor, Tenant, Komunitas, Media dan Influencer.

Adapun kriteria pemilihannya berdasarkan 4 faktor, di antaranya kesesuaian visi, misi, nilai, dan memiliki Business Impact kepada Damai Putra Group.

“Tujuan ajang Damai Putra Most Admired Awards ini  memperkuat citra perusahaan dan mempererat hubungan dengan para Stakeholder yang secara konsisten bekerja sama dan memiliki kontribusi kepada Damai Putra Group khususnya di tahun ini," katanya.

Menurut Monique, acara tersebut bersamaan dengan December Good Deal Year End Open House yang menghadirkan D’Cinnamons sebagai pengisi acara.

Perusahaan properti terkemuka di Indonesia Damai Putra Group kembali menggelar ajang tahunan Damai Putra Most Admired Awards 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News