Perusahaan Properti Damai Putra Group Terus Memberikan Kejutan Setiap Bulan

Perusahaan Properti Damai Putra Group Terus Memberikan Kejutan Setiap Bulan
Damai Putra Group rutin berbagai kejutan menarik setiap bulannya.Foto: Damai Putra Group

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan properti ternama di Indonesia, Damai Putra Group terus berkreasi dan berinovasi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

Berpengalaman lebih dari 41 tahun di Jabodetabek, Jawa Tengah dan Jawa Timur, Damai Putra Group rutin berbagi kejutan setiap bulannya.

Pada Oktober 2022, Damai Putra Group mengadakan rangkaian kegiatan dengan kejutan spesial bertema “Shocktober Halloween Surprise”.

Kemudian, acara tersebut juga diadakan penawaran khusus untuk setiap pembelian produk rumah, ruko dan apartemen dengan merangkul banyak komunitas untuk meramaikan bulan penuh kejutan itu.

GM Corporate Marketing Monique Hardjoko mengatakan dunia properti sangat dinamis sehingga semangat progressivism selalu menjadi nilai utama yang diangkat oleh Damai Putra Putra Group terutama di tahun ini.

“Kami percaya semangat terus maju dan sinergi kolaborasi dengan semua stakeholder ialah faktor kunci keberhasilan kami. Selain berinovasi di pengembangan produk dan kawasan kami selalu menggandeng banyak komunitas untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi perusahaan," ujar Monique, Selasa (1/11).

Kemudian, pada 30 Oktober 2022 Damai Putra Group mengadakan Sports Day Zumba Party di Taman Abisvara dan Commercial Park Sayana Apartments yang diikuti lebih dari 3000 peserta.

Acara itu turut menggandeng beberapa Event Partner, di antaranya Aeroboxing, Fun Aerobic & Zumba by Edha Management.

Perusahaan properti ternama di Indonesia, Damai Putra Group terus berkreasi dan berinovasi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News