Damai Putra Group Meluncurkan Cluster Nismara, Banyak Promo, Penasaran Harganya?

Damai Putra Group Meluncurkan Cluster Nismara, Banyak Promo, Penasaran Harganya?
Damai Putra Group meluncurkan Cluster Nismara di salah satu kawasan mandiri terbesar di Kota Harapan Indah, Bekasi.Foto: Damai Putra

jpnn.com, JAKARTA - Damai Putra Group sebagai perusahaan properti di Indonesia terus berkreasi memenuhi kebutuhan keluarga dalam memiliki hunian berkualitas.

Hal itu pun sejalan dengan visi Damai Putra Group untuk menjadi perusahaan properti andalan di indonesia serta memiliki kualitas, layanan dan desain prima.

Adapun beberapa properti Damai Putra Group telah tersebar di beberapa lokasi, yakni Jakarta Timur, Tangerang Selatan, Bekasi, Sidoarjo, Jogja dan Magelang.

Damai Putra Group baru saja meluncurkan cluster terbaru seluas 2200 Ha, yakni Nismara di salah satu kawasan mandiri terbesar di Kota Harapan Indah, Bekasi.

GM Sales Damai Putra Group Hadi Putra mengatakan rencana pembangunan perdana meliputi 4 tipe, di antaranya Gyan, Yasa, Zola, dan Vilas dengan harga perdana mulai dari Rp 1,2 miliar dan DP dapat dicicil selama satu tahun tanpa bunga serta free BPHTB.

"Kami juga menawarkan promo spesial saat peluncuran perdana berupa free Internet 1 tahun dan Voucher jutaan rupiah," ujar Hadi, Sabtu (19/11).

Cluster Nismara menawarkan kemudahan akses lokasi yang strategis melalui tiga gerbang masuk utama dengan banyak pilihan moda transportasi dan jalan tol sehingga memudahkan mobilitas penghuni untuk beraktivitas.

GM Marketing Corporate Communications Damai Putra Group Monique Hardjoko menjelaskan cluster Nismara menjadi produk terbaru di Kawasan Kota Harapan Indah sebagai ruang yang melengkapi semua kenyamanan, ketenangan, dan gaya hidup modern.

Damai Putra Group sebagai perusahaan properti yang berpengalaman lebih dari 41 tahun di Indonesia terus berkreasi dengan meluncurkan cluster Nismara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News