Kepala Sekolah dan Guru di Tarumajaya Ikut Pembinaan Standarisasi UKS

Kepala Sekolah dan Guru di Tarumajaya Ikut Pembinaan Standarisasi UKS
Kepala Sekolah dan Guru di Tarumajaya Ikut Pembinaan Standarisasi UKS. Foto: dok. Damai Putra Group

jpnn.com, KABUPATEN BEKASI - Damai Putra Group melakukan pembinaan standarisasi Unit Kesehatan Sekolah (UKS) kepada kepala sekolah dan guru di Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Pembinaan tersebut disampaikan oleh dr. Karina, dokter penyakit dalam dari Eka Hospital dan drg. Nurhayati, dokter gigi Usaha Kesehatan Sekolah.

Kegiatan corporate social responsibility (CSR) ini ditujukan untuk masyarakat di kawasan Segara City, hunian garapan Damai Putra Group.

Monique Hardjoko, GM Corporate Marketing Communcation Damai Putra Group mengatakan pembinaan standarisasi UKS di lingkungan sangat penting untuk menambah wawasan anak-anak.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif khususnya bagi Kepala Sekolah dan Guru," kata Monique Hardjoko, dalam keterangannya, Rabu (22/3).

Selain pembinaan, Damai Putra Group juga memberikan sumbangan berupa alat-alat kesehatan, seperti timbangan, tensi digital. dan termometer serta buku mengenai kesehatan dan gizi.

Kegiatan CSR yang bekerja sama dengan Kecamatan dan Keluargan setempat itu berlangsung pada Selasa (21/3) di Aula Kepala Desa Segera Jaya.

Damai Putra Group terus memberikan banyak pilihan hunian dan komersial dengan penawaran istimewa, seperti hadiah langsung dan kemudahan cara bayar.

Damai Putra Group melakukan pembinaan standarisasi UKS kepada kepala sekolah dan guru di Kabupaten Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News