Kemeriahan Acara di Kota Harapan Indah Bekasi, Kompetisi Triathlon hingga Pet Carnival

Kemeriahan Acara di Kota Harapan Indah Bekasi, Kompetisi Triathlon hingga Pet Carnival
Jumpa pers Bekasi Triathlon Kota Harapan Indah. Foto: Damai Putra Group

jpnn.com, BEKASI - Damai Putra Group berkolaborasi dengan Triathlon Buddies dan Indorace menghadirkan acara Bekasi Triathlon Kota Harapan Indah, Sabtu kemarin (15/7).

Acara yang berisi kompetisi renang, lari dan bersepeda itu digelar di Harapan Indah Club Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah. 

Bekasi Triathlon Kota Harapan Indah 2023 ini diikuti oleh ratusan peserta Triathlon se-Jabodetabek.

Acara ini menghadirkan berbagai kategori usia, mulai dari Kids A ( 5 – 7 tahun), Kids B ( 8 – 10 tahun), Kids C (11 – 13 tahun), Youth (14 – 16 tahun), kategori Open (17 – 39 tahun) dan kategori di atas 40 tahun. 

GM Corporate Marketing Communication Damai Putra Group,  Monique Hardjoko mengatakan kegiatan ini bertujuan menjaga semangat kolaborasi dengan banyak mitra.

Sesuai dengan salah satu value Damai Putra Group yakni partnership, keanekaragaman dan sinergi melalui kolaborasi adalah salah satu faktor kunci keberhasilan.

"Damai Putra Group percaya bahwa dua pikiran lebih baik dari satu. Oleh karena itu Damai Putra Group kembali menggandeng berbagai mitra untuk ikut mendukung mewujudkan visi dan misi perusahaan," kata Monique kepada awak media.

Tak hanya Bekasi Triathlon Kota Harapan Indah, Damai Putra Group juga menggelar beragai rangkaian kegiatan pada Juli 2023 ini.

Damai Putra Group berkolaborasi dengan Triathlon Buddies dan Indorace menghadirkan acara Bekasi Triathlon Kota Harapan Indah, Sabtu (15/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News