Dorong Milenial Berinvestasi, Damai Putra group Gandeng Ratusan Agen Properti

Dorong Milenial Berinvestasi, Damai Putra group Gandeng Ratusan Agen Properti
Berinvestasi properti. Ilustrasi Foto: Damai Putra Group

jpnn.com, JAKARTA - Damai Putra Group memperkuat komitmen mendorong generasi milenial untuk berinvestasi dalam properti dalam kampanye #SaatnyaBeliProperty.

CEO Damai Putra Group Alim Gunadi mempekenalkan visi misi perusahaan dan rencana straregis terbaru dalam Agents Gathering 2024 yang dihadiri oleh ribuan agen properti.

Menurut dia, acara tersebut sebagai langkah kongkret dalam pengembangan properti, khususnya di koridor timur Jakarta.

"Kemitraan dengan perbankan dan agen merupakan langkah menuju pencapaian IPO, yang menjadi tujuan besar kami dan akan dituntaskan dalam kurun waktu tiga hingga empat tahun ke depan," ujar Alim, dalam keterangannya, Selasa (19/3).

Hingga saat ini, Damai Putra Group telah sukses mengembangkan tiga kawasan, yakni Kota Harapan Indah 2200 Ha (800 Ha area sudah dikembangkan), Segara City 110 Ha, dan Tera Damai 100 Ha.

Di Yogyakarta, Damai Putra Group meluncurkan hunian Casa Grande, Vasana dan Green Hills, sedangkan di Sidoarjo, perumahan yang dibangun adalah Delta Sari Indah, Delta Sari Baru, Grand Delta Sari, dan Graha Tirta.

"Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan banyak pilihan hunian dan komersial dengan penawaran istimewa kepada konsumen khususnya yang melakukan transaksi pembelian rumah, ruko, kavling, dan apartemen," kata Alim.

Dalam acara gathering itu, Chief Sales Marketing Officer Damai Putra Group Binsar Pandiangan menekankan keberagaman portofolio properti yang ditawarkan.

Damai Putra Group memperkuat komitmen mendorong generasi milenial untuk berinvestasi dalam properti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News