GGN Dukung Ganjar Bantu Ponpes dan Gelar Doa Bersama di Tulungagung

GGN Dukung Ganjar Bantu Ponpes dan Gelar Doa Bersama di Tulungagung
Gus-Gus Nusantara pendukung Ganjar Pranowo menggelar doa bersama di ponpes yang ada di Tulungagung. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, TULUNGAGUNG - Sukarelawan Gus-Gus Nusantara (GGN) kembali menggelar kegiatan positif dengan membantu salah satu pondok pesantren (ponpes) yang ada di Tulungagung, Jawa Timur (Jatim), Minggu (19/2).

Kali ini, GGN pendukung Ganjar Pranowo itu mendatangi Ponpes Hidayatul Mubtadiin, Asrama Sunan Giri, Ngunut Tulungagung, Jatim.

Dalam kegiatan itu, mereka menggelar doa bersama dan perayaan Isra Mikraj.

"Kami juga adakan kegiatan berbagi material bangunan kepada ponpes," ujar Koordinator Wilayah GGN Jawa Timur, Gus Alwy Hasan dalam siaran persnya, Minggu.

Menurut Alwy, kegiatan ini merupakan lanjutan dari aksi-aksi sebelumnya.

"Kami sudah berkomitmen untuk terus menebar kebaikan," kata dia.

Selain itu, Gus-Gus Nusantara juga berusaha meluaskan cakupan dukungan kepada Pak Ganjar Pranowo untuk bisa maju sebagai capres di Pilpres 2024.

Dalam kesempatan itu, GGN Jawa Timur menyerahkan bantuan berupa batu kali, pasir, batako, dan sejumlah atribut GGN Jatim.

Gus-Gus Nusantara pendukung Ganjar Pranowo melakukan kegiatan doa bersama dan membantu pembangunan pondok pesantren di Tulungagung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News