GGN Jatim Dukung Ganjar Gelar Bazar Ikan Murah di Kabupaten Lamongan

GGN Jatim Dukung Ganjar Gelar Bazar Ikan Murah di Kabupaten Lamongan
Bazar ikan murah yang diadakan Gus-Gus Nusantara. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, LAMONGAN - Gus-Gus Nusantara (GGN) menggandeng para nelayan dari Kelompok Blendongan Weringin Kabupaten Lamongan untuk mengadakan bazar ikan murah.

Sejumlah tangkapan laut yang diborong dari nelayan setempat pun disiapkan pendukung Ganjar Pranowo untuk dijual dengan harga murah.

Bazar tersebut digelar di Blandongan Weringin, Desa Weru, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Rabu (10/5).

"Ikan merupakan salah satu makanan yang sangat baik gizinya untuk menambah atau membentuk otak biar cemerlang," kata Wakil Koordinator Wilayah GGN Jatim, Gus Hasan Bashori.

Gus Hasan menyebut langkah ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap nelayan supaya lebih bersemangat dalam menangkap ikan untuk mencari nafkah.

Di sela-sela kegiatan, masyarakat juga memanjatkan doa agar Indonesia terhindar dari marabahaya, dan tetap bersatu dalam kebhinekaan.

Mereka juga berharap Ganjar Pranowo selaku bakal calon presiden (bacapres) bisa memenangkan kontestasi pemilihan presiden (pilpres) 2024 dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

"Harapannya kepada Bapak Ganjar nanti kalau ditakdir Allah sebagai presiden ini bisa untuk lebih meningkatkan taraf hidup masyarakat utamanya para nelayan yang merupakan salah satu daripada bentuk negara maritim ini," kata Gus Hasan.

Sukarelawan Gus-Gus Nusantara mengadakan bazar ikan murah untuk membantu masyarakat dan nelayan di Lamongan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News