JPNN.com

Gian Zola Lebih Memilih Pulang ke Persib Bandung

Kamis, 04 April 2019 – 17:42 WIB Gian Zola Lebih Memilih Pulang ke Persib Bandung - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gian Zola yang sempat dikabarkan pindah ke tim promosi Liga 1 PSS Sleman akhirnya memutuskan pulang ke ‘rumah’-nya, Persib Bandung.

Hal tersebut tidak terlepas dari kontraknya yang masih ada di Persib Bandung. Kontraknya kurang setahun.

Sebelumnya di Persela, Zola berstatus pemain pinjaman. Berstatus pinjaman juga kalau jadi bergabung dengan PSS.

Bahkan, Super Elang Jawa rela menunggu Zola selesai membela Merah Putih. Manajemen PSS sudah berkomunikasi intens dengan pemain tersebut. Tampaknya, Zola lebih memilih pulang. Memilih meneruskan karirnya di tim idolanya sejak kecil, Persib.

Mantan pemain Indonesia U-23 itu sendiri sudah terlihat bergabung dengan Maung Bandung dalam pemusatan latihannya di Lapangan Saraga, ITB, kemarin (3/4) pagi. Zola sudah terlihat langsung membaur dengan Supardi Natsir dkk.

Nah, selain ingin pulang, kembalinya Zola juga tidak terlepas dari permintaan Pelatih Persib Milan Radovic. Pemain 20 tahun itu dianggap bisa berkontribusi untuk Persib musim ini. apalagi, Radovic ingin menambah kekuatan lini tengahnya setelah melihat hasil buruk di ajang Piala Presiden 2019.

Zola sendiri mengaku senang bisa bergabung lagi dengan Persib. Dia berharap bisa cepat beradaptasi dan  memberi kontribusi untuk Persib nantinya.’’ Zola rasa tidak akan terlalu sulit lagi buat adaptasi dengan tim dan pelatih baru. Pokoknya siap untuk kembali bekerja keras di sini,’’ katanya.

Pemain kelahiran 5 Agustus 1998 itu berjanji akan memberi hal baru untuk Persib. Pengalamannya ketika bergabung bersama Persela dan Timnas Indonesia U-23 akan diaplikasikan bersama tim berkostum biru tersebut. ’’Semoga berjalan lancar semuanya,’’ harapnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...