Gianluigi Donnarumma Tulis Pesan Menyentuh untuk AC Milan, Begini Bunyinya...

Gianluigi Donnarumma Tulis Pesan Menyentuh untuk AC Milan, Begini Bunyinya...
Kiper Timnas Italia Gianluigi Donnarumma. Foto: Twitter @Azzurri

jpnn.com, MILAN - Kiper timnas Italia Gianluigi Donnarumma tulis pesan mengharukan untuk AC Milan usai dirinya memutuskan pindah ke Paris Saint-Germain.

Donnarumma sendiri telah mengakhiri kerja sama dengan AC Milan terhitung mulai 30 Juni 2021. Sejak saat itu, dirinya belum sekali pun berbicara masa depannya.

Setelah membawa Gli Azzurri juara EURO 2020, kiper berusia 22 tahun ini menulis salam perpisahannya untuk klub lamanya AC Milan.

Ia berharap Rossoneri bisa sukses kedepannya tanpa dirinya. Sang kiper menyebut pindah dari Milan adalah keputusan sulit karena ia sudah lama berseragam merah hitam.

"Meninggalkan AC Milan adalah keputusan yang sangat sulit. Saya tidak bisa menerjemahkan perasaan saya dalam kata-kata. Namun, keputusan ini adalah bagian dari perkembangan karier saya,"

"Saya tiba di AC Milan sejak masih muda. Saya sangat bangga pernah mengenakan seragam AC Milan selama delapan tahun," tutur Donnarumma.

Ia juga banyak mengenang masa-masa indah saat berada di AC Milan. Ia menyebut Milan sudah menjadi bagian dari hidupnya selama ini.

“Kami berjuang, menderita, menangis, dan merayakan kemenangan bersama-sama sebagai tim. Bersama seluruh skuad dan para fan, kami telah menjadi keluarga selama bertahun-tahun,"

Kiper AC Milan tulis pesan mengharukan jelang kepindahannya menuju Paris Saint-Germain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News