Giannis Maniatis Terancam Batal Nikah

Giannis Maniatis Terancam Batal Nikah
Giannis Maniatis Terancam Batal Nikah
SELURUH penggawa Yunani tentunya berbahagia jika bisa membawa timnya melaju hingga babak final. Tapi, itu bisa sebaliknya dengan bek Giannis Maniatis. Sebab, jika Yunani nantinya berlaga di laga pamungkas 1 Juli mendatang, dia harus memilih antara menikah atau membela negaranya.

 

Tanggal pernikahan pemain belakang klub Olympiakos itu memang bertepatan dengan laga final Euro 2012. Kesamaan tanggal tersebut hanya dikarenakan kebetulan belaka. Sebab, Maniatis sudah lama merencanakan tanggal pernikahannya itu, jauh sebelum tim Yunani memastikan tempat di Euro.

 

"Dia sudah menentukan tanggal pernikahannya itu sekitar 1,5 tahun yang lalu. Saat itu kan dia belum tahu apakah tim kami bisa berlaga di Euro. Apalagi sampai tahu kalau dia akan dipanggil masuk ke tim," kata rekan setim Maniatis di timnas Yunani, Dimitrios Salpingidis.

 

"Kalau kami bisa main di final, mungkin dia akan membatalkan pernikahannya itu," lanjut pemain depan klub PAOK itu. Maniatis merupakan salah satu pemain kunci Yunani di Euro ini. Pemain berusia 25 tahun itu sudah bermain 12 kali sejak bergabung di timnas Yunani dua tahun silam. (ren)


SELURUH penggawa Yunani tentunya berbahagia jika bisa membawa timnya melaju hingga babak final. Tapi, itu bisa sebaliknya dengan bek Giannis Maniatis.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News