Gianyar Makin Dimanjakan Internet Murah dan Cepat

Gianyar Makin Dimanjakan Internet Murah dan Cepat
Gianyar Makin Dimanjakan Internet Murah dan Cepat
JAKARTA - Perkembangan teknologi informasi membuat jaringan internet semakin mudah untuk diakses. Berbagai media mulai dari unit PC, laptop hingga telpon seluler dapat dipakai untuk mengaksesnya.

Biaya pun semakin murah berkat menjamurnya penyedia jasa internet. Bahkan saat ini internet dapat diakses secara cuma-cuma melalui jaringan nirkabel yang tersedia di sejumlah tempat umum.

Sayangnya, kemudahan ini tidaklah merata di seluruh wilayah Indonesia. Berbagai kendala menyebabkan beberapa wilayah tidak tersentuh dengan internet.

Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) berusaha mengubah hal ini dengan program Kewajiban Pelayanan Umum/Universal Service Obligation (KPU/USO). Melalui program ini, Kemenkominfo berusaha membawa akses internet ke wilayah tertinggal, terpencil, daerah rintisan, perbatasan dan daerah yang jauh dari akses informasi.

JAKARTA - Perkembangan teknologi informasi membuat jaringan internet semakin mudah untuk diakses. Berbagai media mulai dari unit PC, laptop hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News