Gibran Bakal Kampanye Terbuka di Kota Jayapura, 6.000 Sukarelawan Siap Goyang Gemoy

Gibran Bakal Kampanye Terbuka di Kota Jayapura, 6.000 Sukarelawan Siap Goyang Gemoy
Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran di Wilayah Papua Ronald Antoni Bonai (tengah). Foto: Ridwan/JPNN.com.

jpnn.com - JAYAPURA - Calon Wakil Presiden RI nomor urut 2 di Pilpres 2024 Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan melakukan kampanye terbuka di Kota Jayapura, Papua, pada Jumat (26/1).

"Sudah terjadwal, Kota Jayapura, Papua, menjadi lokasi kampanye kedua beliau," kata Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran di Wilayah Papua Ronald Antoni Bonai, Rabu (24/1).

Bonai menjelaskan sebelum menggelar kampanye terbuka di GOR Cenderawasih, Gibran terlebih dahulu akan mengunjungi pasar untuk bertemu dengan masyarakat.

“Pastinya dari bandara, sebelum ke lokasi kampanye, Mas Gibran akan pergi ke pasar dan di situ beliau mau langsung berinteraksi dengan para pedagang,” ungkap Bonai.

Dia menambahkan bahwa jadwal kampanye terbuka Gibran yang juga putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu akan berlangsung pada pukul 15.00 WIT. 

“Euforia masyarakat untuk mendukung Mas Gibran pasti membeludak secara sukarela, tanpa ada pengerahan massa,” katanya.

Lebih lanjut Bonai menjelaskan bahwa dalam rangka kampanye terbuka Gibran, akan ada pentas musik yang diisi artis ibu kota dan lokal.

“Akan ada penampilan bang Jamrud, dan artis lokal Papua,” ungkapnya.

Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan akan menggelar kampenye terbuka ke dua di Kota Jayapura Papua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News