Gibran Beli Lelang Vespa Super 1978 di Palembang, Uangnya Untuk Korban Palestina 

Gibran Beli Lelang Vespa Super 1978 di Palembang, Uangnya Untuk Korban Palestina 
Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka saat menghadiri Konsolidasi Koalisis Indonesia Maju (KIM) di Dining Hall Kompleks Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Minggu (12/11). Foto: Cuci Hati/JPNN.

jpnn.com, PALEMBANG - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka membeli satu unit motor Vespa Super 1978, yang terparkir di halaman luar Dining Hall Kompleks Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Minggu (12/11).

Motor berwarna merah itu dipajang oleh relawan Pasangan Prabowo-Gibran dalam acara Konsolidasi Koalisis Indonesia Maju (KIM).

Reza Arozak pemilik Vespa sekaligus koordinator Bersatu Untuk Indonesia mengungkap motor itu dilelang selama acara dan hasil uang yang didapatkan akan disumbangkan ke Palestina.

Reza bercerita, Gibran yang sebelumnya telah naik mobil untuk menghadiri acara di tempat lain mendadak turun dan mendekati motor miliknya.

"Saya langsung jelasin spesifikasi dan jenis Vespanya," ungkap Reza.

Setelah berbincang mengenai detail motor kata Reza, Wali Kota Solo itu langsung tertarik dan menawarkan diri untuk membeli vespa tersebut.

Tak hanya itu, Gibran juga menyatakan jika satu unit kendaraan itu akan langsung dia lelang selama konsolidasi berlangsung di Palembang.

"Mas Gibran tadi respek melihat motor ini, nanti katanya dari Paspampres akan menghubungi (untuk membeli motor)," kata Reza.

Cawapres Gibran Rakabuming Raka membeli satu unit motor Vespa Super 1978 yang terparkir di halaman luar Dining Hall Kompleks Jakabaring Sport City Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News