Gibran dan Istri Hadir di Rumah Makan Gratis Willie Salim, Bagikan Buku dan Sembako

Gibran dan Istri Hadir di Rumah Makan Gratis Willie Salim, Bagikan Buku dan Sembako
Bakal cawapres Gibran Rakabuming Raka (kiri) didampingi Istri Selvi Ananda. Foto ANTARA FOTO/Galih Pradipta

jpnn.com, SEMARANG - Warga Semarang terlihat sangat antusias melihat kedatangan cawapres Nomor 2, Gibran Rakabuming Raka, di Rumah Makan Gratis Willie Salim, WIS MANGAN.

WIS MANGAN merupakan sebuah rumah makan gratis untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, yang diinisasi oleh WIS artinya World Impact Service.

Bantuan ini memfokuskan untuk anak jalanan, panti asuhan, Lembaga Pendidikan, pedagang kecil, buruh dan orang lain yang membutuhkan bantuan sandang pangan papan.

"Dalam Bahasa Jawa WIS MANGAN artinya sudah makan? WIS MANGAN adalah rumah makan gratis sengaja dibuka sebagai aksi sosial dari WIS Foundation untuk membantu sebanyak mungkin orang dan memberikan harapan bagi mereka yang kesulitan. Makanannya halal dengan menu nasi lauk sayur ditambah susu yang kami sediakan sebanyak 1.000 porsi per hari," ujar Willie Salim.

Dalam kunjungannya, Gibran mengakui Willie Salim sebagai contoh bagi para pemuda dengan semangat berbagi yang tinggi.

Bersama sang istri, Selvi Ananda, Gibran turut menyebarkan semangat kebaikan dengan membagikan buku-buku gratis kepada anak-anak di WIS MANGAN beberapa hari lalu.

Kehadiran mereka juga menyemarakan kegiatan sosial pembagiaan buku dan sembako yang juga dilakukan oleh beberapa konten creator dan influencer.

Gibran juga turut membantu dalam kegiatan memasak bersama Mami Ayu, ibu dari Willie Salim, yang terkenal sebagai Ratu Keju lewat kontennya yang kreatif.

Bersama Selvi Ananda, Gibran turut membantu dalam menyajikan hidangan rendang untuk pengunjung WIS MANGAN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News