Gibran Dikerumuni Warga Medan di Acara CFD, TKN: Terima Kasih Atas Sambutan Hangatnya

Gibran Dikerumuni Warga Medan di Acara CFD, TKN: Terima Kasih Atas Sambutan Hangatnya
Cawapres nomor dua Gibran Rakabuming Raka (tengah) tiba di Stasiun Kereta Api Medan via Railink Medan, Sabtu (18/11/2023). Foto: ANTARA/ HO-Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka disambut warga Kota Medan dengan antusias saat menghadiri acara car free day (CFD) di sekitar Lapangan Merdeka, Medan, Sumut, Minggu (19/11).

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran pun berterima kasih kepada warga Medan yang antusias menghadiri CFD itu meski diguyur hujan.

"Terima kasih kepada masyarakat Medan di car free day hari ini. Meski hujan, semua tumpah ruah menyambut Mas Gibran," ujar Jubir TKN Prabowo Gibran Irma Hutabarat kepada wartawan.

"Ini sungguh menambah semangat kami untuk bekerja keras memenangkan Prabowo-Gibran memimpin Indonesia di 2024," sambungnya.

Irma mengatakan, kehadiran Gibran selalu disambut dengan tumpah ruah masyarakat luas bahkan Jambi hingga Sumatera Utara, tidak hanya di wilayah Jawa Tengah, dan baik dari kalangan muda maupun tua.

Ia merasa, Gibran diterima dengan sangat baik sebagai representasi anak muda yang optimistis dan inovatif dengan gagasan-gagasan untuk mencapai Indonesia Emas 2045.

"Dan bahwa kehadiran mas Gibran juga membawa kegembiraan di tengah-tengah masyarakat," ujar Irma.

Ia menyebut, selama ini kehadiran Gibran saat bersama warga selalu memberikan energi yang positif dan menyenangkan.

Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka disambut warga Kota Medan dengan antusias saat menghadiri CFD di sekitar Lapangan Merdeka, Medan, Sumut, Minggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News