JPNN.com

GIGI Membuat Box Set Edisi Khusus, Fan Wajib Punya!

Sabtu, 02 November 2019 – 19:20 WIB GIGI Membuat Box Set Edisi Khusus, Fan Wajib Punya! - JPNN.com
GIGI di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik  GIGI memberi persembahan istimewa dalan perayaan ulang tahun ke-25. Bukan konser, tetapi box set eksklusif.

Ide tersebut tercetus usai band yang digawangi Armand Maulana, Thomas Ramdhan, Dewa Budjana, dan Gusty Hendi itu dengan tim Beli Album Fisik. Mereka ingin merilis kumpulan karya terbaru dengan format eksklusif untuk bisa dikoleksi.

"Ide bikin ini dari tim GIGI sama tim Beli Album Fisik, terutama Erix Soekamti. Kami ingin memberi sesuatu yang bisa menambah dekat GIGI dengan pendengar," kata Armand Maulana, vokalis GIGI di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/11).

Box set spesial dari GIGI ini berisi seperangkat barang khusus persembahan dari para personel. Terdiri dari empat bagian yang mewakili masing-masing personel. Berisikan kaus, DVD dokumenter, member card, kaset mini album Silver, foto khusus, sertifikat, diary personel, dan lainnya.

"Jadi terbagi 4 box set, isi beda-beda, per personel. Kalau disatukan jadi utuh kayak puzzle. Ada diary, yang ditulis masing-masing, soal proyek masing-masing, DVD keseharian. Terus kaset dengan lima lagu baru, yang dua belum ada lirik. Fan bisa ngasih lirik," jelas drummer, Gusty Hendi.

Menurut Thomas Ramdhan, perilisan box set ini sekaligus ingin mengenalkan kembali betapa seru mempunyai rilisan fisik dari sebuah band. Apalagi GIGI punya sejarah pada zaman mendengar musik masih menggunakan kaset maupun CD.

"Mengenalkan kembali rilisan fisik. Orang jadi bangga memiliki, dan dengar lagu dari awal. Kami memang dari sana," ucap pemain bass tersebut

Salah satu yang istimewa dalam box set GIGI tersebut adalah adanya lima lagu baru. Bahkan personel sengaja membuat lagu tanpa lirik sebanyak dua buah. Tujuannya agar fan bisa mengisi lirik pada lagu. "Kalau liriknya bagus, bisa saja kami rekam dan bawakan," imbuh Dewa Budjana.

Satu box set dari personel GIGI dijual lewat Beli Album Fisik senilai Rp 250 ribu. Sementara keempatnya dijual Rp 1 juta dengan bonus kaset. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...