GIIAS 2021, Wuling Raih 1.448 SPK, Almaz Paling Laris

GIIAS 2021, Wuling Raih 1.448 SPK, Almaz Paling Laris
Wuling Almaz RS. Foto: Ridho

jpnn.com, JAKARTA - Selama 11 hari berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Wuling Motors berhasil membukukan total 1.448 SPK (Surat pemesanan kendaraan).

Selain itu, ada 621 pengunjung yang melakukan test drive dengan model Almaz RS.

"Kami memberikan apresiasi setinggi tingginya atas sambutan hangat dari pengunjung GIIAS 2021 yang terwujud melalui angka pemesanan kendaraan Wuling," kata Brand & Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja dalam keterangan resminya, Selasa.

"Dari total SPK, model Almaz dan Almaz RS menjadi kontributor terbesar hingga 44,1 persen."

Dengan adanya sambutan yang baik dari konsumen selama pameran berlangsung, Wuling memastikan pengiriman kendaraan akan dilakukan secepatnya.

"Kami juga memastikan ketersediaan unit dan berkomitmen untuk melakukan pengiriman unit segera agar kebutuhan konsumen dapat terpenuhi," kata Michael Budihardja.

Wuling hadir di GIIAS 2021 dengan mengusung tema "Inovasi Bersama Indonesia" dengan menampilkan ragam inovasi dan lini produk.

Tidak hanya menampilkan kendaraan flagship mereka yakni Almaz Serires yang menjadi primadona, Wuling juga menghadirkan New Confero S dan Cortez CT termasuk di arena test drive.

Selama 11 hari berpartisipasi di GIIAS 2021, Wuling Motors berhasil membukukan total 1.448 SPK (Surat pemesanan kendaraan).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News