Hadir di GIIAS 2021, Wuling Mini EV Sedot Perhatian, Begini Pengakuan Pengunjung

Hadir di GIIAS 2021, Wuling Mini EV Sedot Perhatian, Begini Pengakuan Pengunjung
Mobil listrik Wuling yang sukses menyedot pengunjung GIIAS 2021. Foto: dedy/jpnn

jpnn.com, TANGERANG - Mobil listrik Wuling Mini EV yang hadir di lantai Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2021 cukup menyita perhatian pengunjung.

Pasalnya, mobil yang di negeri asalnya bernama Hongguang Mini EV itu memiliki tampilan desain mungil, unik, tetapi tetap menawarkan teknologi mutakhir.

Wajar saja mobil yang kini mejeng di panggung booth Wuling Motors di Hall 3E tidak pernah sepi dari pengunjung setiap harinya.

Banyak pengunjung terlihat ingin mengetahui lebih dalam mengenai mobil imut tersebut. Bahkan, sebagian pengujung langsung tertarik untuk meminang Wuling Mini EV.

Salah satu pengunjung yang kami temui yakni Firman, mengaku sangat tertarik dengan kehadiran mobil listrik berdimensi mungil tersebut.

Firman berharap agar Wuling Motors bisa segera memasarkan mobil ramah lingkungan itu di Indonesia.

"Pengin punya. Semoga cepat hadir di Indonesia," kata Firman kepada JPNN.com saat ditemui di Booth Wuling Motors, Selasa (16/11).

Menurut dia, mobil tersebut sangat cocok untuk mobilitas di Jakarta yang terkenal dengan kemacetan. Sebab, Mini EV memiliki dimensi yang kecil cocok untuk membelah kepadatan Jakarta.

Mobil listrik Wuling Mini EV yang hadir di lantai Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2021 cukup menyita perhatian pengunjung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News