GIIAS Surabaya 2023 Digelar Besok, Berikut Info Harga Tiket

GIIAS Surabaya 2023 Digelar Besok, Berikut Info Harga Tiket
Suasana pameran otomotif GIIAS. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Ajang GIIAS The Series Surabaya 2023 akan segera dimulai besok hingga lima hari ke depan, 20-24 September 2023, di Grand City Convex.

Rangkaian GIIAS The Series 2023 diklaim akan menampilkan jumlah merek terbanyak, total ada 24 merek kendaraan bermotor.

Selain itu, juga hadir merek industri pendukung otomotif memeriahkan ajang GIIAS Surabaya 2023.

Project Director Seven Event Sri Vista Limbong mengungkapkan bahwa antusiasme peserta GIIAS Surabaya luar biasa tinggi pada penyelenggaraan tahun ini.

“Untuk dapat mengakomodir dan menampung peserta industri pendukung yang lebih banyak, GIIAS Surabaya menambahkan area outdoor Grand City Convex sebagai area pamer khusus untuk industri pendukung,” kata dia dalam keterangannya, Selasa.

Dengan hadirnya lebih banyak merek otomotif dan industri pendukung diharapkan akan makin menambah lebih banyak inovasi dan teknologi otomotif untuk masyarakat Jawa Timur, khususnya di Kota Surabaya.

Test drive di GIIAS Surabaya

Kendaraan dengan teknologi terkini, termasuk kendaraan listrik yang dibawa oleh para peserta dapat dicoba secara langsung oleh pengunjung melalui area test drive dan test ride.

Ajang GIIAS The Series Surabaya 2023 akan segera dimulai besok hingga lima hari ke depan, 20-24 September 2023, di Grand City Convex.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News