Gila, Arsenal Siap Lepas 6 Pemainnya, Siapa Dia?

Gila, Arsenal Siap Lepas 6 Pemainnya, Siapa Dia?
Para pemain Arsenal dalam sebuah laga. Foto: (Arsenal)

jpnn.com, LONDON - Arsenal dilaporkan siap melepas enam pemainnya sebelum jendela transfer musim panas ditutup 31 Agustus mendatang.

The Gunners telah menghabiskan sekitar 135 juta pounds untuk merekrut lima pemain baru di musim ini, yakni Nuno Tavares, Albert Sambi Lokonga, Ben White, Martin Odegaard, dan Aaron Ramsdale.

Klub asal London Utara ini perlu menjual sejumlah pemainnya untuk menciptakan kestabilan finansial karena mereka sudah terlalu banyak menghamburkan uang.

Menurut The Mirror, Arsenal siap untuk membiarkan sebanyak enam pemain pergi dalam dua minggu terakhir bursa transfer.

Joe Willock adalah nama pertama yang dilepas secara permanen oleh Arsenal, di mana pemuda berusia 22 tahun itu menerima pinangan Newcastle United usai ditebus dengan mahar senilai 25 juta pounds (sekitar Rp 496 miliar).

Kemudian William Saliba dan Matteo Guendouzi telah bergabung dengan Marseille dengan status pinjaman.

Sementara pemain seperti Willian, Ainsley Maitland-Niles, Eddie Nketiah, Lucas Torreira, Reiss Nelson dan Sead Kolasinac adalah pemain yang berada di ambang pintu keluar Emirates Stadium.

Hector Bellerin adalah pemain lain yang bisa dilepas musim panas ini, dengan Barcelona dan Inter Milan menjadi dua klub peminat bek kanan berusia 26 tahun itu.(sm/mcr15/jpnn)

Terlalu banyak menghamburkan uang di bursa transfer musim panas ini. Arsenal dilaporkan siap melepas enam pemainnya untuk menciptakan kestabilan finansial. Siapa pemain itu?


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News