Dua Klub Liga Inggris Saling Sikut Berebut Jasa Houssem Aouar

Dua Klub Liga Inggris Saling Sikut Berebut Jasa Houssem Aouar
Bintang Lyon, Houssem Aouar. Foto: (AFP)

jpnn.com, LYON - Dua klub kontestan Liga Premier, Arsenal dan Tottenham Hotspur dilaporkan sedang berusaha mengontrak Houssem Aouar dari Olympique Lyon sebelum jendela transfer musim panas ditutup 31 Agustus mendatang.

Menurut pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, ada minat yang kuat dari Arsenal dan Tottenham terhadap Aouar dan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun itu bisa berlanjut hingga hari terakhir bursa transfer.

“Saya akan mengawasi Aouar sampai hari terakhir bursa transfer karena sekarang masih ada rumor yang kami miliki dengan Tottenham dan dengan Arsenal,” kata Romano kepada channel YouTube Don Robbie.

"Kedua klub ini sangat tertarik dengan Aouar. Fabio Paratici (direktur olahraga Tottenham) menginginkannya satu tahun lalu ketika dia masih di Juventus. Dia harus membuat keputusan antara Aouar dan Chiesa, tapi dia lebih memilih Federico Chiesa." tambahnya.

Dalam dua pertandingan Lyon di Ligue 1 musim panas ini, Aouar selalu bermain 90 menit kala melawan Brest dan Angers.

Selama lima musim berseragam Les Gones -julukan Lyon, Aouar telah memainkan 172 laga dengan sumbangan 32 gol dan 31 assist.(sm/mcr15/jpnn)

Bintang Olympique Lyon Houssem Aouar mampu menarik minat dua klub besar Liga Premier. Simak selengkapnya.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News