Gila! Begal Usia Belia Sabet Pria 40 Tahun Pakai Sajam

Gila! Begal Usia Belia Sabet Pria 40 Tahun Pakai Sajam
Ilustrasi dokumen JPNN

jpnn.com - BENGKULU – Ro, 17, warga Kelurahan Pekan Sabtu hanya dapat menyesali perbuatannya di balik jeruji besi ruang tahanan Polsek Selebar. Pemuda ini dibekuk usai melakukan aksi begal di kawasan kompleks eks STQ Kelurahan Pagar Dewa, Bengkulu, Kamis sore (13/7). 

Ro tak dapat lagi mengelak. Dia diciduk bersama barang bukti dua bilah pisau untuk menodong korbannya. 

Data diperoleh, korban adalah Nanda Kurniawan, 19, warga Jalan Raden Patah Kelurahan Sumur Dewa bersama pamannya, Toyo, 40. Peristiwa itu terjadi, Senin (11/7) sekitar pukul 17.00 WIB. Dalam kejadian itu, Ro melukai seorang korbannya.

Kapolsek Selebar AKP. Amasaludin menerangkan, kronologis bermula saat korban Nanda nongkrong di kawasan Gedung STQ bersama anak-anak motor. Ketika itu tersangka Ro menghampiri korban lalu meminta Rp 10 ribu. 

Karena Nanda menolak, Ro merampas ponselnya. Tak hanya itu, Ro juga merebut kunci motor Nanda. Kemudian Nanda memilih kabur meninggalkan motornya. Nanda pulang ke rumahnya dan mengadu kepada pamannya, Toyo. 

Hari itu juga dia bersama pamannya langsung mencari Ro. Pucuk dicinta, ulampun tiba Ro masih berada di kawasan itu. Toyo berupaya merebut kembali motor keponakannya. Sayangnya, Ro sudah mempersenjatai diri dengan senjata tajam. 

Saat adu fisik, Toyo mengalami luka robek di pipi kiri terkena sabetan pisau Ro. Toyo akhirnya memilih kabur dan melapor ke Polsek Selebar. 

“Kami waktu itu langsung melakukan penyelidikan. Tersangka kami tangkap di kawasan STQ. Sehari-harinya tersangka berprofesi sebagai tukang parkir di pasar pagi Pagar Dewa. Kami masih mendalami kasus ini serta keterlibatan tersangka terhadap sejumlah tindak kriminal,” jelas Amsal.(cuy/ray/jpnn)


BENGKULU – Ro, 17, warga Kelurahan Pekan Sabtu hanya dapat menyesali perbuatannya di balik jeruji besi ruang tahanan Polsek Selebar. Pemuda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News