Gila! Manchester United Siap Lepas 10 Pemainnya, Termasuk De Gea

Gila! Manchester United Siap Lepas 10 Pemainnya, Termasuk De Gea
Kiper Manchester United David De Gea dalam sebuah laga di Liga Inggris musim 2020/21. Foto: Twitter @D_DeGea

jpnn.com, MANCHESTER - Klub Inggris, Manchester United, dikabarkan siap melego 10 pemain utamanya di bursa transfer musim panas ini.

Menurut ESPN, United perlu melepas sejumlah pemain karena mereka sudah mengeluarkan cukup banyak dana untuk memboyong Jadon Sancho dan sebentar lagi kedatangan bek timnas Prancis, Raphael Varane.

Belum lagi pelatih Ole Gunnar Solskjaer masih mencari gelandang tambahan untuk melengkapi timnya di musim 2021/22. Maka dari itu, MU perlu mendapat suntikan dana guna menstabilkan keuangannya.

Laporan yang sama mengatakan, Jesse Lingard dan Phil Jones merupakan dua nama terdepan yang bakal dilepas MU ke klub lain untuk merampingkan skuadnya.

Selain mereka berdua, nama-nama seperti Brandon Williams, Diogo Dalot, Alex Telles, Andreas Pereira, Daniel James hingga Anthony Martial juga masuk dalam daftar calon pemain yang akan dijual.

Solskjaer sampai saat ini belum memutuskan siapa kiper nomor satu MU, dengan begitu baik Dean Henderson ataupun David De Gea masih berpeluang meninggalkan Old Traford di musim ini.

Khusus untuk Paul Pogba yang santer dikabarkan bakal hijrah ke Paris Saint-Germain, United justru masih ingin melihat gelandang Prancis itu bermain di Inggris pada musim mendatang.

Manchester United sejauh ini baru merampungkan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, tapi runner up Liga Inggris 2020/21 itu masih mengincar sejumlah nama seperti Saul Niguez, dan Jules Kounde untuk mempertebal skuadnya di musim ini.(sportsmole/mcr15/jpnn)

Manchester United diprediksi bakal melakukan cuci gudang dengan melepas sejumlah pemainnya. Siapa minat?


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Sumber Sportsmole

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News