Gila! Real Madrid Siap Boyong Kylian Mbappe dan Erling Haaland di Musim Depan

Gila! Real Madrid Siap Boyong Kylian Mbappe dan Erling Haaland di Musim Depan
Erling Haaland (kiri) dan Kylian Mbappe. Foto: (Daily Star)

jpnn.com, MADRID - Real Madrid dilaporkan sedang merancang strategi untuk mendaratkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland ke Santiago Bernabeu di musim depan.

Mbappe adalah target utama Madrid di musim ini, tetapi langkah mereka mengangkut pemain berusia 22 tahun itu mendapat penolakan dari Paris Saint-Germain.

Tawaran sebesar 200 juta euro (sekitar Rp 3,3 triliun) yang mereka ajukan ke PSG belum cukup untuk menggoyahkan pendirian Les Parisiens yang kekeh mempertahankan bintangnya itu.

Dengan kontrak Mbappe yang bakal kadaluwarsa di musim depan, klub milik konglomerat Timut Tengah itu menghadapi risiko kehilangan mantan pemain AS Monaco tersebut secara cuma-cuma.

El Real hanya perlu menunggu sampai Januari untuk membuka negosiasi baru dengan Mbappe, yang dapat terbang ke Spanyol dengan status bebas transfer.

Sementara Haaland disebut-sebut bersemangat dengan proyek yang sedang dibangun El Real. Bintang asal Norwegia itu dibanderol oleh klubnya, Borussia Dortmund, senilai 68 juta pounds (Rp 1,3 triliun).

Madrid harus bersaing dengan Manchester United yang secara terbuka menjadikan Haaland sebagai target utama mereka di tahun depan.(sm/mcr15/jpnn)

Real Madrid dilaporkan sedang merancang strategi untuk mendaratkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland ke Santiago Bernabeu di musim depan. Era Los Galacticos berikutnya?


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News