Giliran Cinta Suci Zahrana

Novel Habiburrahman El Shirazy Kembali Difilmkan

Giliran Cinta Suci Zahrana
Meyda Sefira, pemain film Cinta Suci Zahrana, saat konferensi pers film tersebut di Gandaria City, Jakarta, kemarin (7/8). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA – Setelah Ayat-ayat Cinta, Ketika Cinta Bertasbih, dan Dalam Mihrab Cinta, kini giliran Cinta Suci Zahrana yang difilmkan. Judul-judul tersebut merupakan novel laris karya Habiburrahman El Shirazy. Film religi yang berbalut nuansa cinta itu rilis pada 15 Agustus mendatang untuk mengisi libur Lebaran.

Sutradara Chaerul Umam dipercaya lagi untuk menggarap film itu. Sebelumnya, dia mengangkat novel Habiburrahman El Shirazy dalam film Ketika Cinta Bertasbih 1 dan  Ketika Cinta Bertasbih 2.

Skenario Cinta Suci Zahrana ditulis oleh almarhum Misbach Yusa Biran, suami artis senior Nani Wijaya. Film yang diproduksi Sinemart Pictures (SP) itu dibintangi Meyda Sefira, Miller Khan, Kholidi Asadil Alam, dan Citra Kirana.

Cinta Suci Zahrana bercerita tentang seorang perempuan yang bernama Dewi Zahrana (Meyda Sefira). Dia anak tunggal di keluarganya yang sederhana. Zahrana adalah perempuan pintar.

JAKARTA – Setelah Ayat-ayat Cinta, Ketika Cinta Bertasbih, dan Dalam Mihrab Cinta, kini giliran Cinta Suci Zahrana yang difilmkan. Judul-judul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News