Giliran Galang Koin untuk Politisi DPR

Giliran Galang Koin untuk Politisi DPR
Dukung KPK : Koordinator Sahabat Demokrat Andrew Napitupulu hari ini Rabu, 2 Februari 2011 mendatangi KPK guna memberi dukungan kepada KPK dalam memberantas korupsi. Sahabat Demokrat membawa kotak Koin Untuk DPR RI sebagai bentuk dukungan. Foto : Arundono/JPNN
JAKARTA-Gencarnya gerakan menggalang koin untuk gaji Presiden, kini mulai berbalas. Rabu(2/2) siang, sejumlah pemuda yang menamakan diri “Sahabat Demokrat”, mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Mereka membawa poster, spanduk, dan box gabus yang dilubangi di tengahnya untuk memasukan koin.

Di antara tulisan yang dipampangkan disitu yaitu “Koin untuk Koruptor DPR RI”, “Kasihan Uang Korupsinya Masih Kurang”, “Lempar Koin ke Mulut DPR”. “Kami datang ke KPK untuk menggalang koin dan menyampaikan pernyataan sikap,” ujar Andrew Napitupulu, koordinator Sahabat Demokrat, dalam penjelasannya saat tiba di gedung KPK.

Tak ayal kedatangan tamu kesekian KPK setelah Gayus Tambunan tadi pagi ini, mendapat perhatian petugas maupun tamu yang ada di gedung KPK. Sahabat Demokrat yang tiba sekitar pukul 12.45 Wib tersebut.

Dalam pernyataan sikap yang disampaikan, ada dua poin diutarakan. Pertama yaitu mendukung upaya KPK untuk memberantas segala bentuk tindak pidana korupsi yang melibatkan pejabat publik tanpa pandang bulu. Lalu yang kedua, mereka Sahabat Demokrat mengecam tindakan arogan beberapa anggota DPR RI dan bentuk solaridas sesama koruptur melalui pengusiran dua pimpinan KPK.

JAKARTA-Gencarnya gerakan menggalang koin untuk gaji Presiden, kini mulai berbalas. Rabu(2/2) siang, sejumlah pemuda yang menamakan diri “Sahabat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News