Giliran Nasabah Bank Mandiri Dibobol

Giliran Nasabah Bank Mandiri Dibobol
Giliran Nasabah Bank Mandiri Dibobol
KOTA- Pembobolan dana milik nasabah di perbankan nasional kembali terjadi. Setelah Citibank dan Bank Mega, kali ini korbannya adalah Ahmad Tohar Rusman (63) warga Bukit Timah, Dumai. Lelaki itu kehilangan sebesar Rp85 juta yang tersimpan di rekening Bank Mandiri cabang Sultan Syarif Kasim Dumai.

Kuasa hukum Ahmad Tohar Rusman, Boy Febianto mengatakan pihaknya akan menuntut pertanggungjawaban Bank Mandiri atas kerugian yang dialami kliennya. Sebab, hilangnya dana sebesar Rp85 juta itu dipastikan karena kelalaian karyawan bank milik pemerintah tersebut. "Kami akan giring terus hingga tuntas. Sampai bank membayar ganti rugi yang dialami," tegas Boy.

Boy menyebutkan pihaknya sudah bertemu dengan auditor Bank Mandiri. Dalam pertemuan itu disebutkan bahwa dana milik Ahmad Tohar masih ada. Auditor tersebut, beber dia, menyebutkan bahwa uang milik kliennya itu tidak hilang seperti dalam laporan yang disampaika kepada kepolisian.

"Mereka menyebutkan klien kami tidak dirugikan, karena uang itu ada dan tidak hilang. Justru pihak bank yang dirugikan. Terang saja ini membuat kita kaget. Faktanya jelas-jelas Ahmad Tohar sebagai nasabah yang dirugikan. Kalau memang uang itu ada, mengapa ketika rekening itu mau dicairkan saldonya sudah tidak ada lagi," kata Boy dengan nada tanya.

 

KOTA- Pembobolan dana milik nasabah di perbankan nasional kembali terjadi. Setelah Citibank dan Bank Mega, kali ini korbannya adalah Ahmad Tohar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News