Giliran Prabowo Dipasangkan dengan Cak Imin

Giliran Prabowo Dipasangkan dengan Cak Imin
Deklarasi Relawan Prabowo Subianto-Muhaimin Iskandar Sumatera Selatan. Foto: ist

jpnn.com, PALEMBANG - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar belakangan ini banyak mendapat dukungan dari kelompok masyarakat untuk maju pada Pemilihan Presiden 2019. Anehnya, masing-masing kelompok memasangkan Muhaimin dengan orang yang berbeda.

Ada yang mendukung Muhaimin berpasangan dengan Agus Harimurti Yudhoyono. Ada juga yang mendorong Presiden Joko Widodo untuk menggandeng Muhaimin sebagai calon wakil presiden.

Nah, sekarang muncul sekelompok anak muda yang menamakan diri Relawan Prabowo Subianto-Muhaimin Iskandar Sumatera Selatan (PROMU Sumsel).

Tentu saja kelompok ini bertujan mendorong Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk berpasangan dengan Muhaimin pada pilpres mendatang.

Menurut Koordinator PROMU Sumsel Darwis, kepemimpinan Prabowo sudah terbukti. Di sisi lain, Prabowo juga paling lantang berbicara masalah ekonomi kerakyatan.

"Punya pengalaman jadi danjen Kopassus yang memiliki tingkat kedisiplinan tinggi, Prabowo juga representasi dari kekuatan nasionalis," bebernya dalam acara deklarasi di Palembang, Rabu (29/11).

Sementara Muhaimin Iskandar atau Cak Imin yang merupakan ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa dinilai sebagai tokoh politik muda yang sudah berpengalaman di bidang legislatif dan kementerian.

Di sisi lain, Cak Imin juga pro aktif memperjuangkan kesejahteraan kaum tani, buruh, UMKM, dan masyarakat pedesaan.

"Cak Imin juga merupakan representasi dari kaum Nahdliyin," kata Darwis.

Setelah Jokowi dan AHY, kini Prabowo yang dipasangkan dengan Muhaimin Iskandar

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News