Giliran Striker Ini Hengkang Dari Barcelona, Sudah 3 Pemain!

Giliran Striker Ini Hengkang Dari Barcelona, Sudah 3 Pemain!
Pesepak bola Barcelona Luis Suarez melakukan selebrasi setelah berhasil membobol gawang Bayern Munich pada perempat final Liga Champions, Jumat (14/8/2020). ANTARA FOTO/Pool via Reuters- Rafael Marchante/hp.

jpnn.com, SPANYOL - Pemain Barcelona kembali hengkang dari raksasa Katalunya itu.

Setelah Arturo Vidal dan Nelson Semedo, giliran Luis Suarez yang hengkang.

Ia kini resmi memperkuat Atletico Madrid, demikian pengumuman dari kedua klub Spanyol itu sebagaimana dikutip Reuters pada Kamis (24/9).

Transfer tersebut mengakhiri musim kebersamaan penyerang asal Uruguay itu bersama Barcelona, sejak didatangkan pada 2014 dari Liverpool.

Barca mengatakan, Atletico akan membayar enam juta euro (sekitar Rp 103 miliar) untuk merekrut pemain berusia 33 tahun itu.

Pencetak gol terbanyak ketiga sepanjang masa Barca tersebut, memiliki sisa satu tahun tahun lagi bersama klub Katalunya itu.

Suarez akan menggantikan Alvaro Morata di lini depan Atletico, setelah penyerang Spanyol itu dipinjamkan ke Juventus selama satu musim dengan opsi dipermanenkan.

Suarez meninggalkan Barcelona setelah mempersembahkan Liga Champions, empat gelar La Liga, dan empat trofi Copa del Rey.

Giliran striker ini yang hengkang dari Barcelona, menyusul dua pemain yang lebih dulu pindah.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News