Giliran Tokoh Pemuda NTT Dukung AHY Maju di Pilpres 2019

Giliran Tokoh Pemuda NTT Dukung AHY Maju di Pilpres 2019
Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah Relawan Cakra Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Papua Barat, kini giliran sejumlah pemuda NTT yang bergabung dalam Relawan Cakra AHY Provinsi NTT akan segera mendeklarasikan dukungan kepada AHY. Deklarasi yang dilaksanakan dalam waktu dekat ini sebagai bentuk komitmen Relawan untuk mendukung AHY maju di Pilpres 2019, baik sebagai capres atau cawapres.

“Dalam waktu dekat segera kami laksanakan deklarasi di NTT untuk mendukung AHY maju di Pilpres 2019,” kata Yerico Fernando, salah seorang Relawan AHY, di Jakarta, Jumat (3/7).

Menurut Yericho, deklarasi dukungan relawan untuk AHY di NTT di bawah koordinasi Fransiskus Xaverius Lameng.

Sebelumnya, Relawan Cakra AHY di Papua Barat optimistis AHY menjadi Calon Presiden (Capres) pada Pilpres 2019 mendatang. Hal tersebut dibuktikan dengan Deklarasi dukungan ke AHY untuk maju di Pilpres 2019 yang berlangsung di Kabupaten Teluk Bintuni, pedalaman Papua Barat pada Minggu (29/7).

“Kami sangat menginginkan agar AHY dapat diusung menjadi calon presiden. Jika tidak ada halangan kami berharap AHY dicalonkan menjadi presiden,” ujar Ilham Refideso selaku ketua panpel Deklarasi Cakra AHY di Teluk Bintuni, Papua Barat, Minggu (29/7).

Dukungan terhadap AHY juga mengalir dari sejumlah pemuda yang hadir saat deklarasi Cakra AHY.

“Gerakan pertama kami awali dengan gerakan pemuda, kemudian akan kami rangkul sebanyak mungkin relawan-relawan AHY yang tidak dibatasi dari sisi usia,” ujar Ilham.

Sementara itu berbagai tokoh pemuda yang hadir menyatakan dukungan kepada AHY dan berharap AHY maju menjadi Capres.

Kini giliran sejumlah pemuda NTT yang tergabung dalam Relawan Cakra AHY Provinsi NTT akan segera mendeklarasikan dukungan kepada AHY.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News