Gim Apex Legends Mobile Mengadopsi Kearifan Lokal

Gim Apex Legends Mobile Mengadopsi Kearifan Lokal
Gim Apex Legends Mobile Mengadopsi Kearifan Lokal. Foto: Electronic Arts

jpnn.com, KEBAYORAN BARU - Electronic Arts menggelar roadshow perdana dan community gathering seru dari Apex Legends Mobile bertajuk 'Jagad Sandya Legenda' di M Bloc Space, Jakarta Selatan, 30 Juni hingga 3 Juli 2022.

Jagad Sandya Legenda menyajikan kolaborasi game battle royale terbaru yang dikembangkan Respawn Entertainment dan kearifan lokal Indonesia.

Beragam acara seru sekaligus pentas seni budaya akan memeriahkan kegiatan yang digelar selama empat hari itu.

Ki Bayu Aji Nugraha dari Sanggar Seni Bajran Gupita, Yogyakarta akan menghadirkan pertunjukan wayang kontemporer yang menceritakan perjuangan legends melawan kebatilan.

Sejumlah karakter dalam game, seperti Wraith, Bloodhound, dan Fade dalam bentuk Wayang, akan ‘bertarung’ melawan berbagai karakter antagonis dari lakon cerita yang dibuat khusus untuk pentas Jagad Sandya Legenda.

Acara utama pentas wayang akan dilangsungkan pada hari Sabtu, 2 Juli 2022, menghadirkan pembuat versi wayang karakter Apex Legends Mobile, Is Yuniarto pada sesi Q&A.

Selain itu, di akhir acara akan diiringi oleh penampilan musik dari band Stars and Rabbit dan Efek Rumah Kaca di area Live House M Bloc.

Pengunjung Jagad Sandya Legenda juga dapat mengikuti misi khusus dari Apex Legends Mobile. Pengunjung yang telah registrasi akan diberikan JSL Passport berisi petunjuk terkait sejumlah misi yang harus dilakukan, sekaligus peta lokasi area di dalamnya.

Electronic Arts menggelar roadshow perdana dan community gathering seru dari Apex Legends Mobile yang mengadopsi kearifan lokal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News