Gim Asah Otak Ini Menggelar Turnamen Berhadiah Rp600 Juta

Gim Asah Otak Ini Menggelar Turnamen Berhadiah Rp600 Juta
Ilustrasi turnamen gim poker. Foto: Poker Garuda

jpnn.com, JAKARTA - Gim asah otak Poker Garuda menggelar turnamen berhadiah total Rp600 juta selama Ramadan mulai April hingga Mei 2021.

Danuar Drajat selaku Brand Manager Poker Garuda mengatakan turnamen tersebut diselenggarakan guna membantu ekonomi masyarakat.

“Kami berharap setidaknya turnamen ini bisa membantu masyarakat agar bisa lebih baik dengan bermain adu strategi terbaik yang dimiliki,” ujar Danuar dalam keterangan tertulis, Jumat (16/4).

Turnamen yang ditujukan bagi pecinta poker dan permainan domino qq itu akan menyajikan pertandingan seru tiap Sabtu -Minggu dengan hadiah Rp300 juta per gim.

Poker sunday fun day diselenggarakan pada 11, 18, 25 April dan 2 Mei 2021. Sedangkan turnamen raja domino yang menjadi bagian gim online Vpndotwin digelar pada 10, 17, 24 dan 1 Mei 2021.

Selain kegiatan turnamen, poker garuda juga menyajikan aneka hadiah seru seperti motor, emas, voucher hingga sembako pelengkap Ramadan dalam berbagai program seperti TAIPAN (Tebak angka impian tuan puan), TTG (Teka teki game) hingga tebak kartu.

"Bukan hal yang mustahil didapat jika main poker online di poker garuda bisa kaya mendadak" tambah Danuar.

Sebelumnya, 1 unit motor juga sudah dikirim untuk pemenang TAIPAN sesi 8 kepada @fajar_faizal yang berhasil menebak 3 angka dengan tepat selama periode permainan.

Gim asah otak Poker Garuda menggelar turnamen berhadiah Rp600 juta mulai April hingga Mei 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News