Poker Garuda Ajak Gamer Asah Otak dan Berkompetisi

Poker Garuda Ajak Gamer Asah Otak dan Berkompetisi
Poker Garuda. Foto: dok. Poker Garuda

jpnn.com, JAKARTA - Perkembangan teknologi yang kian cepat dan dinamis membuat seluruh lapisan masyarakat ikut bergerak, termasuk industri game online.

Beralihnya permainan dari konvensional menjadi digital, ibarat perahu kertas yang siap diarahkan ke laut lepas dengan menunggu waktu untuk tenggelam.

Permainan tradisional juga sudah tergantikan dengan satu genggaman dalam sebuah aplikasi digital.

Berbekal hal tersebut, Poker Garuda game online ala nusantara hadir untuk menjawab kebutuhan semua dalam satu aplikasi yang mumpuni.

Brand manager Poker Garuda Danuar Drajat mengatakan, permainan tersebut turut mengasah otak dan juga kompetisi.

"Poker Garuda dihadirkan dengan kemasan yang lebih Indonesia banget dan menjangkau segala lapisan untuk para pemain, dengan strategi yang dimiliki, para pemain akan merasakan pengalaman yang berbeda nantinya,” kata Danuar, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (18/9).

Dengan mengembangkan sisi teknologi yang sudah ada, Poker Garuda mengajak para pemain untuk lebih mengeksplorasi kemampuannya dalam membaca situasi dan gerakan para pemain lain dengan mengincar kemenangan yang tidak kecil.

"Dalam satu meja dengan strategi yang berbeda, diharapkan para pemain bisa membongkar kekuatan pemain lain dengan trik tersendiri, sehingga kemenangan mudah dikunci,” ungkapnya.

Poker Garuda turut meramaikan industri game online di tanah air. Tak sekadar game, permainan ini juga mengasah otak dan kompetisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News