Gim Mini World Berubah Nama jadi Creata

Gim Mini World Berubah Nama jadi Creata
Cover Mini World: Creata. Foto: Mini world

jpnn.com, JAKARTA - Gim 3D sandbox Mini World berubah nama menjadi Creata setelah meraih 20 juta pemain aktif bulanan di seluruh dunia.

“Dengan penamaan baru tersebut pemain bebas membangun ekosistem inklusif dengan berbagai konten buatan pengguna lain dan dapat terhubung dengan pemain-pemain lain," kata Head of Mini World: Creata James Chan dalam siaran persnya, Senin (6/9).

Creata adalah seruan dari Mini World dalam mendorong para pemain untuk berkreasi dan mewujudkan imajinasi pemain di dalam platfrom tersebut.

Chan menjelaskan pemain bisa menikmati beragam jenis seperti parkour, pertempuran (battle), dekripsi, simulaso dan lainnya.

"Terdapat juga gim lainnya yang membuat pemain bernostalgia, seperti game Tetris sebagai sumber inspirasi,” ungkap Chan.

Gim Mini World mengundang para pemain yang membuat peta atau mini game yang bisa dimainkan oleh pemain lainnya dan memberikan kompensasi berupa uang dari hasil pembuatan tersebut.

Gim itu merupakan upgrade dari konsep monetisasi tersebut dengan menghadirkan sejumlah fitur yang mempermudah para developer untuk berkreasi dan menghasilkan uang.

Selain memiliki gameplay menarik, gim itu melibatkan pemain untuk menjadi bagiannya seperti memberikan ruang dan membebaskan pemain baru untuk memperkaya game.

Gim 3D sandbox Mini World berubah nama menjadi Creata setelah meraih 20 juta pemain aktif bulanan di seluruh dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News