Gim Ragnarok Frontier Sudah Bisa Dimainkan di Indonesia

Gim Ragnarok Frontier Sudah Bisa Dimainkan di Indonesia
Gim Ragnarok Frontier. Foto Gravity Game Link

jpnn.com, JAKARTA - Setelah lama dinanti oleh pencinta gim, Gravity Game Link (GGL) akhirnya merilis gim Ragnarok Frontier untuk para gamers di Indonesia.

Kini gim ini sudah bisa dimainkan melalui platform Android, iOS maupun PC.

President of Gravity Game Link Harry Choi mengatakan, Indonesia menjadi negara pertama yang meluncurkan Ragnarok Frontier.

Ini merupakan suatu kehormatan GGL bisa menghadirkan gim ini di Indonesia.

“Kali ini Indonesia menerima kehormatan untuk menjadi negara pertama yang meluncurkan Game Cross Platform Ragnarok Online MMORPG di antara negara lainnya di Asia Tenggara," ujar Harry dalam keterangan tertulisnya, Selasa (14/4).

Dia menambahkan, Ragnarok Frontier dapat dimainkan diberbagai perangkat mulai dari smartphone, tablet, laptop maupun PC. Menurutnya, gim ini sangat mudah dan praktis kapanpun dan di manapun.

Ragnarok Frontier menghadirkan nuansa nostalgia Ragnarok PC yang kental dari suguhan grafis dan efek visual baru, serta didukung dengan beragam fitur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bermain di beragam platform.

Harry melihat, antusiasme gamers di tanah air akan game ini pun sangat luar biasa. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya jumlah pra-registrasi yang mencapai 500 ribu lebih dalam kurun waktu satu bulan tersebut.

Sejatinya, gim ini sudah rilis sejak 31 Maret 2020 untuk perangkat di Android. Hingga saat ini, kata Harry, sudah tercatat 200 ribu lebih yang mengunduh di perangkat Android, sementara untuk perangkat iOS baru saja diluncurkan mulai, Selasa (14/4). (mg9/jpnn)

Indonesia menjadi negara pertama yang meluncurkan Ragnarok Frontie, yakni Game Cross Platform Ragnarok Online MMORPG.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News