Selama Pandemi, Yuk Main Gim Streaming Gratis, Begini Caranya

Selama Pandemi, Yuk Main Gim Streaming Gratis, Begini Caranya
Ilustrasi bermain gim ponsel. Foto: Ridho/JPNN

jpnn.com - Selama pandemi, Alphabet Inc memberikan akses ke platform gim streamimg berbasis cloud, Google Stadia, secara cuma-cuma.

Program tersebut berlaku untuk pengguna di 14 negara untuk akses ke Stadia Pro selama dua bulan, mulai 8 April.

"Kita menghadapi masa-masa yang sulit sekarang ini. Menjaga jarak adalah hal yang penting, tapi, berada di rumah untuk jangka waktu yang lama juga sulit dan membuat terisolasi," kata Vice President and GM Google Stadia, Phil Harrison, dalam keterangan pers yang diunggah di blog resmi Google.

Pengguna akan mendapatkan akses gratis ke Stadia Pro untuk sembilan game, antara lain GRID, Destiny 2: The Collection dan Thumper.

Jika sudah terdaftar sebagai anggota Stadia Pro, dengan biaya 9,99 dolar per bulan, Google tidak akan mengenakan biaya selama dua bulan ke depan.

Google menjanjikan pengguna bisa membatalkan langganan Stadia Pro kapan pun diinginkan.

Berbagai negara saat ini berkutat dengan masalah lalu lintas (traffic) internet akibat penggunaan yang tinggi selama orang berada di rumah, terutama di tempat-tempat yang memberlakukan karantina wilayah atau lockdown.

"Kami memakai pendekatan yang bertanggung jawab untuk lalu lintas internet," kata Harrison.

Selama pandemi, Alphabet Inc memberikan akses ke platform gim streamimg berbasis cloud, Google Stadia, secara cuma-cuma.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News