Gimana Nih, Gas 3 Kg Kok Susah Dicari

Gimana Nih, Gas 3 Kg Kok Susah Dicari
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TANJUNG SELOR – Warga kelas menengah ke bawah di Tanjung Selor kesulitan mendapatkan elpiji tiga kilogram.

Abdul misalnya. Dia sudah beberapa hari belakangan ini menutup warungnya karena mengaku kesulitan menemukan gas tersebut.

“Kemarin sempat tutup karena tidak dapat tabung, ini istri saya lagi cari tapi ndak tahu dapat atau tidak. Kalau ndak dapat ya terpaksa tutup lagi,” tuturnya seperti dilansir Radar Tarakan, Minggu (2/10).

Nurdiah juga mengaku sama. Walaupun sudah mencari ke beberapa pangkalan yang biasanya menyediakan stok, dia tidak juga menemukan gas melon tersebut.

“Sudah cari ke mana-mana tapi tidak dapat. Ya terpaksa pakai minyak tanah padahal mahal tapi mau gimana lagi,” keluhnya.

Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan pada Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (Disperindagkop dan UMKM) Kabupaten Bulungan Gerilyawansyah mengaku  sudah mendengar keluhan tersebut.

“Langka memang sekarang, tapi belum ada laporan dari agen apa penyebabnya, saya telepon HP-nya juga tidak aktif. Kalau perlu nanti kita adakan operasi pasar,” tegasnya.

Pria yang akrab disapa Iwan itu menambahkan, kelangkaan elpiji hanya bersifat temporer.

TANJUNG SELOR – Warga kelas menengah ke bawah di Tanjung Selor kesulitan mendapatkan elpiji tiga kilogram. Abdul misalnya. Dia sudah beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News