Gina Carano Ditantang Duel

Gina Carano Ditantang Duel
Gina Carano ditantang duel. Getty Images

jpnn.com - Aktris cantik yang juga mantan petarung olahraga bela diri, mixed martial arts (MMA) Gina Carano ditantang kembali bertarung di atas ring. Tantangan itu datang dari juara dunia kelas bantam UFC, Ronda Rousey.

Terakhir, wanita 31 tahun itu bertarung pada 15 Agustus 2009. Ketika itu, Gina kalah TKO dari Cristiane Justino pada pertarungan kelas bulu Strikeforce. Kekalahan itu merupakan yang pertama dalam 8 pertarungan di sebuah ajang MMA.

Setelah itu, Gina lebih fokus berkarier di dunia akting. Aktris kelahiran Texas itu terakhir membintangi dua film blockbuster Hollywood, “Haywire” dan “Fast & Furious 6”. Namun, setelah sukses di dunia akting, kini Gina kembali mendapat tawaran bergulat di atas ring.

Ronda berambisi menjadikan Gina sebagai lawan selanjutnya untuk mempertahankan gelar kelas bantam UFC. Petarung 27 tahun itu hingga kini memiliki rekor selalu menang dalam 9 pertarungan.

“Bisa menghadapinya adalah suatu kehormatan besar, dan akan menjadi momen bersejarah untuk olahraga ini,” ujar Ronda dikutip dari MMA Fighting, kemarin.
 
Meski sudah tidak pernah bergulat di turnamen MMA sejak 2009, Gina masih memiliki kontrak bersama manajemen UFC. Gina wajibkan menjalani empat pertarungan. Presiden UFC, Dana White, tidak menampik kemungkinan Gina segera kembali naik ring.

“Saya pikir hal itu memungkinkan. Di olahraga ini, semuanya bisa terjadi dengan mudah,” katanya. (rmo/jpnn)


Aktris cantik yang juga mantan petarung olahraga bela diri, mixed martial arts (MMA) Gina Carano ditantang kembali bertarung di atas ring. Tantangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News