Girang Juara Hylo Open 2021, Pebulu Tangkis Nyentrik Thailand Seret Nama Indonesia

Girang Juara Hylo Open 2021, Pebulu Tangkis Nyentrik Thailand Seret Nama Indonesia
Pebulu tangkis ganda campuran Sapsiree Taerattanachai. Foto: Instagram/popor_sapsiree

jpnn.com, SAARBRUCKEN - Ganda campuran Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai berhasil naik podium juara Hylo Open 2021 seusai mengalahkan wakil Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Bertanding di Saarlandhalle, Jerman, Minggu (07/11), Dechapol/Sapsiree unggul dua gim langsung dengan skor 22-20, 21-14 dalam tempo 42 menit.

Setelah berhasil membawa pulang gelar Hylo Open 2021 ke Thailand, Sapsiree yang tengah diliputi perasaan bangga turut menyeret nama Indonesia terkait dukungan penonton di lapangan.

Riuhnya pendukung Merah Putih yang menyemangati Praveen/Melati membuat Sapsiree serasa bermain di Indonesia.

"Juara di Hylo Open 2021! Rasanya seperti kami sudah bermain di Indonesia. Energi dari para penggemar sangat luar biasa. Terima kasih Mel dan Praveen untuk permainan yang bagus," tulis Sapsiree dalam akun instagram pribadinya.

Lebih jauh, Sapsiree mengaku sudah tak sabar bermain di Indonesia, tempat digelarnya tiga turnamen bulu tangkis berikutnya, yakni Indonesia Masters 2021 (16-21 November), Indonesia Open 2021 (23-28 November), dan BWF World Tour Finals (01-05 Desember).

Sapsiree Taerattanachai yang terkenal nyentrik di atas lapangan ikut menyeret nama Indonesia setelah dia dan pasangannya Dechapol Puavaranukroh menjuarai Hylo Open 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News