Giring Awasi Kebiasaan Anak Nonton YouTube

Giring Awasi Kebiasaan Anak Nonton YouTube
Giring Ganesha di sebuah gedung bioskop, Kamis (5/1). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - JPNN.Com - Vokalis band Nidji, Giring Ganesha mengaku waswas dengan kebiasaan anak-anaknya menonton video di YouTube. Blasteran Jawa-Minang itu merasa khawatir pada pengaruh tontonan di YouTube pada keempat anaknya.

"Kalau nonton film animasi enggak dibatasin. Cuma kalau di YouTube nonton kartun lihat dulu, kalau influence-nya bagus enggak apa-apa," kata Giring saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (5/1).

Ayah dari Zidane Ganesha, Aisha Amira Ganesha dan Jasmina Aishwarya Ganesha itu pun harus mengawasi anak-anaknya saat melihat video di YouTube. Sebab, dia ingin tontonan untuk anak-anaknya tidak sekadar menghibur, tapi juga bermanfaat.

Namun, pelantun lagu Laskar Pelangi itu juga mengungkapkan, menonton justru menjadi cara baginya untuk membangun komunikasi dengan ketiga anaknya. Sebab, suami Cynthia Riza itu bisa menyelipkan nasihat ke anak-anaknya sembari menonton.

"Cara buat ngobrol nyambung dengan anak-anak adalah nonton film, serial TV, dan internet yang sama. Ketika nonton film animasi saya nonton, ketika nonton Princess saya juga nonton," jelas Giring.(ded/JPG)

JPNN.Com - Vokalis band Nidji, Giring Ganesha mengaku waswas dengan kebiasaan anak-anaknya menonton video di YouTube. Blasteran Jawa-Minang itu merasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Sumber JawaPos.Com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News