Giring PSI Berkemah di Titik Nol IKN Nusantara, Lihat Gaya Rambutnya

Giring PSI Berkemah di Titik Nol IKN Nusantara, Lihat Gaya Rambutnya
Ketua Umum PSI Giring Ganesha sedang berkemah di Titik Nol Kilometer IKN Nusantara. sumber foto: Instagram akun @giring

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha meniru tindakan yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan berkemah di Titik Nol Kilometer Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Kegiatan berkemah terungkap setelah mantan vokalis Nidji itu mengunggah beberapa foto di Instagram akun @giring, Kamis (24/3).

Giring terlihat berkemah mengenakan kemaja putih, bersarung, dan sepatu kets merah.

Di beberapa foto lainnya, pelantun Laskar Pelangi itu terlihat sedang duduk di depan tenda bersama dengan seseorang yang juga mengenakan kemeja putih dan bersarung. Tampak, keduanya seperti sedang berbincang serius.

Giring turut menuliskan pernyataan ketika membagikan foto berkemah di Titik Nol Kilometer IKN Nusantara.

Misalnya dia menyebut IKN Nusantara sebenarnya menjadi harapan dan masa depan bangsa. Anak muda tentu harus siap menjaga wajah toleransi dan spirit antikorupsi di IKN Nusantara.

"Jangan sampai pemecah belah bangsa memengaruhi tanah IKN ini," tulisnya di Instagram akun @giring seperti dilihat JPNN, Jumat (25/3).

Pria kelahiran Jakarta itu juga menyebut parpolnya suap menjaga IKN dari kelompok yang ingin memecah belah bangsa. Walakin dirinya tidak menyebut sosok pemecah belah itu.

Ketua Umum PSI Giring Ganesha berkemah di Titik Nol Kilometer IKN Nusantara seperti yang dilakukan Presiden Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News