Girlband D’Jollies Kenalkan Bus Sekolah ke Belanda

Girlband D’Jollies Kenalkan Bus Sekolah ke Belanda
Girlband D’Jollies Kenalkan Bus Sekolah ke Belanda

jpnn.com - GILRBAND D’Jollies akan menorehkan sejarah di pasar musik internasional. Girlband beranggotakan 6 orang anak, yakni Karen, Gloria, Darlene, Naomi, Elsa dan Abitha akan menggelar show di beberapa kota di Belanda menyusul Rusia, Singapura, dan Malaysia

Uniknya, dalam rangkaian tur itu mereka akan memperkenalkan lagu Bus Sekolah, karya Almarhum Tony Koeswoyo yang sempat dipopulerkan Koes Bersaudara dan berjaya pada era 70-an itu.

“Selain lagunya populer pada masa kekajayaan Koes Plus, lagu ini juga mengandalkan kualitas harmonisasi vokal yang tentunya pas dengan karakter  D'Jollies,” ujar Audrey Papilaja, Manajer sekaligus mentor D'Jollies ditemui saat pengambilan Video Klip Bus sekolah di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (1/9).

Audrey Papilaja mengemukakan, hadirnya D’Jollies di pasar internasional tentunya membawa angin segar. Bahwa, tidak hanya musik dewasa yang bisa diterima di pasar internasional. Akan tetapi, penyanyi anak-anak pun memiliki porsi yang sama.

“Kerinduan akan lagu anak anak yang pantas untuk dikonsumsi anak anak membuat kami ingin berbuat  dengan mencoba mengembalikan patron dunia anak tapi dibarengi kualitas olah vocal dari para personilnya,” katanya.

Tidak sembarang penyanyi anak-anak yang mendapat kesempatan tersebut itu. Sebab, 6 anak-anak ini memang memiliki bakat menyanyi. Pemilihan dari mereka pun melalui proses yang panjang.

“Cukup lama kami melakukan audisi untuk mendapatkan anak anak yang memiliki suara berkarakter dan akhirnya kami menemukan  karakter vokal yang berbeda-beda dengan kualitas di atas rata rata serta kompak dan tampilan energik, smart,” sambung Yanti Alosya produser D'Jollies ini penuh semangat.

Pemilihan lagu Bus Sekolah sebagai single pertama D'Jollies di bawah naungan D'Management bukan tanpa alasan, Selain lagunya populer pada masa kejayaan Koes Plus, lagu ini juga memilik pesan moril bagi anak-anak. Tentunya. dengan perubahan kata seperti kata 'kekasih' diubah menjadi 'teman'.

GILRBAND D’Jollies akan menorehkan sejarah di pasar musik internasional. Girlband beranggotakan 6 orang anak, yakni Karen, Gloria, Darlene,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News