Gisel Begituan dengan Asisten Manajer, Mabuk, Suka Sama Suka

Gisel Begituan dengan Asisten Manajer, Mabuk, Suka Sama Suka
Gisella Anastasia alias Gisel. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan bahwa Gisella Anastasia alias Gisel melakukan hubungan begituan dengan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu di kamar hotel dalam pengaruh alkohol.

"Jadi gini, pada saat kita (penyidik) lakukan pemeriksaan salah satu yang diakui memang betul (pengaruh alkohol,red)," ungkap Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (31/12).

Mereka mabuk, kata pria kelahiran Sulawesi Selatan itu, usai mengerjakan event bareng di Medan, Sumatra Utara pada 2017.

Saat itu, Michael yang bekerja di Jepang berangkat ke Medan lantaran diajak Gisel.

Sebab, Gisel menawarkan posisi asisten manajer kepada Michael untuk penyelenggaraan even tersebut.

"MYD diundang oleh saudari GA untuk bisa bergabung bersama-sama melakukan pekerjaan event ini sebagai asisten manajer," katanya.

Mantan Kapolres Tanjungpinang itu mengungkapkan, Gisel mengakui saat begituan dengan Michael dalam kondisi mabuk dan merekam adegan itu dengan ponsel milik pribadinya.

Selain itu, keduanya melakukan adegan dewasa lantaran suka sama suka.

"Kalau pengakuan keduanya suka sama suka ya," pungkas Yusri Yunus.

Sebagai informasi, Penyanyi Gisella Anastasia (GA) alias Gisel dan pemeran pria berinisial MYD ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur berdurasi 19 detik.

Penetapan tersangka diputuskan setelah penyidik Polda Metro Jaya melakukan gelar perkara terhadap kasus yang bikin heboh itu. (mcr3/jpnn)



Yuk, Simak Juga Video ini!

Kombes Yusri Yunus mengungkap sejumlah fakta kasus video syur Gisella Anastasia alias Gisel dan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu.


Redaktur & Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News