Kamis, 18 Juli 2019 – 12:36 WIB

Gisel dan Boy William Belajar Laundry Pakaian

Jumat, 14 Desember 2018 – 09:01 WIB
Gisel dan Boy William Belajar Laundry Pakaian - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Meski tengah menjalani proses cerai, Gisella Anastasia alias Gisel tetap sibuk menjalani aktivitas di dunia hiburan.

Gisel bahkan segera hadir dengan film terbarunya berjudul Laundry Show. Dalam film tersebut, Gisel beradu akting dengan presenter kenamaan Boy William.

Keduanya mengaku tidak mengalami kendala saat membangun chemistry untuk menjalani berbagai adegan.

"Enggak susah. Dari awal ada latihan akting, terus suasana cair, antar pemain juga sudah akrab dari awal," kata Gisel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/12).

Tidak sekadar latihan akting, Gisel dan Boy William juga belajar soal laundry untuk mendalami peran. Mereka turun langsung belajar menjadi pengusaha laundry selama beberapa hari. Di sana keduanya diberi pelatihan cara membersihkan pakaian dan sebagainya.

"Kami beneran ke tempat laundry. Diajarin baju jenis apa dimasukan ke mana, praktik nyetrika. Dapat sertifikat untuk bisa buka laundry," beber Boy.

Selain dibintangi oleh Gisel dan Boy William, film Laundry Show dibintangi sejumlah pemain lain. Seperti, Tissa Biani, Opie Kumis, Ence Bagus, Aming, Ferry Salim, dan Gading Marten sebagai kameo. Film tersebut rencana rilis pada awal 2019 mendatang. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar