Gisel dan Gading Cekcok Sejak 1,5 Tahun Lalu

Gisel dan Gading Cekcok Sejak 1,5 Tahun Lalu
Aktris Gading Marten dan Gisella Anastasia. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Gisella Anastasia memberi penjelasan terkait gugatan cerai terhadap Gading Marten. Menurutnya ini adalah jalan terbaik karena adanya masalah di dalam rumah tangga mereka.

Bahkan dia menyebut percekcokan sudah terjadi sejak satu setengah tahun lalu.

"Sekitar 1,5 tahun yang lalu (masalah) tapi kan masih berusaha. Sekarang ini yang terbaik, saya mohon maaf," kata Gisel saat memberi klarifikasi lewat panggilan video dengan pengacaranya di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (23/11).

Dalam kesempatan yang sama, Gisel membenarkan bahwa dirinya telah pisah rumah dengan Gading sejak beberapa waktu lalu. Meski demikian, mereka mengaku sempat bertemu dan berfoto bersama, seperti yang diunggah baru-baru ini di Instagram.

"Sebenarnya kalau pisah rumah belum lama yang gimana-gimana. Tapi kan, walau kondisi gimana-gimana tetap bisa foto bareng-bareng," ujarnya.

Saat ditanya apa masalah yang lantas membuatnya menggugat Gading, Gisel menolak menjawabnya. Dia mengaku tidak bakal mengumbarnya ke publik.

"Masalah enggak akan saya jawab penyebabnya. Ada masalah, tapi bukan orang ketiga," bebernya.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu juga membantah menggugat cerai Gading karena masalah materi. Menurutnya finasial keluarganya selama ini baik-baik saja.

Rupanya Gisella Anastasia dan Gading Marten sudah lama cekcok permasalahan rumah tangga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News