Gisel dan Gading Sering Didukung Netizen Rujuk, Wijin Merespons Begini

Gisel dan Gading Sering Didukung Netizen Rujuk, Wijin Merespons Begini
Gisella Anastasia bersama Wijaya Saputra. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Wijaya Saputra mengakui hubungannya dengan Gisela Anastasia sejak awal tidak berjalan dengan mulus. Hujatan datang silih berganti, lantaran asmara keduanya dianggap terlalu cepat terjalin pascaperceraian Gisel dengan Gading Marten.

Bahkan, sampai saat ini lebih banyak netizen yang menginginkan Gisel kembali rujuk ke sang mantan suami, Gading Marten, daripada tetap bersama Wijin-sapaan Wijaya Saputra.

Wijin pun paham kondisi itu dan sering merasa tidak enak.

“Sering dengar dan sering lihat di-mention di komen (dukungan Gisel balikan ke Gading). Sometimes, hati enggak sejahtera as human (sebagai manusia). Tapi kita enggak bisa kontrol komen netizen, biar mereka menyimpulkan,” ucap Wijin di Youtube Melaney Ricardo, Sabtu (15/8).

Mantan kekasih Agnez Mo ini mengakui perasaan tidak enaknya itu bisa diatasi seiring dukungan yang diberikan oleh Gisel.

“Untungnya Gisel baiknya dia, dia itu punya hati besar. Enggak mikirin dirinya saja tapi mikirin pasangan, dia bisa meyakinkan aku,” ungkapnya.

Gisel menurut Wijin selalu berkomunikasi dan terbuka dengannya jika bicara soal Gading, semisal mantan suaminya itu ingin bertemu Gempi.

“Dia selalu ngomong, ‘nanti papanya Gempi mau datang’, selalu ngomong,” tuturnya.

Wijaya Saputra (Wijin) berkomentar terkait netizen yang kerap berharap Gisel dan Gading Marten rujuk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News